Malkan Resmi Dilantik Sebagai Kades Antarwaktu Kedungdowo

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, akhirnya kembali memiliki kepala desa (kades), setelah Malkan resmi dilantik Bupati Musthofa menjadi Kades Antarwaktu (AW) Kedungdowo, Kamis (11/01/2018).

Malkan terpilih dalam musyawarah desa menggantikan kades sebelumnya Darojatun yang meninggal sebelum berakhir masa jabatannya. Dia akan menjadi Kades AW melanjutkan masa jabatan kades definitif hingga 17 Desember 2019.

TRENDING :  ​Halil , " Segel Permanen Semua Cafe Karaoke "

Malkan terpilih setelah menyisihkan dua calon lainnya, yakni Noor Sa’di dan Chandiq Halawi. Dia akan mulai bertugas sejak selesai dilantik. Hal itu sesuai dengan yang disampaikan Bupati Musthofa.

TRENDING :  Pemkab Akan Evaluasi OPD Terkait Pelayanan Kepada Masyarakat

“Selesai dilantik itulah saat mulai bekerja. 24 jam pintu rumah harus terbuka untuk melayani warga, kalau perlu dibuang saja kunci rumah biar pintu terbuka terus,” kata Musthofa.

Bupati berpesan agar Malkan melupakan seluruh permasalahan selama proses pemilihan kades. Sebab sekarang dirinya adalah pemimpin di desanya, sehingga harus mampu melayani seluruh warga tanpa membedakan.

TRENDING :  Orang Tua Harus Menyadari Pentingnya Akta Kelahiran Bagi Anaknya

Tak hanya itu, Malkan juga diminta untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, agar terjalin kerja sama yang baik untuk membangun Desa Kedungdowo.

KOMENTAR SEDULUR ISK :