Manajemen Persipa Pati Utamakan Pesepakbola Lokal

oleh
Pengurus Persipa Pati
Foto: Pengurus Persipa Pati lakukan persiapan untuk Kompetisi Liga III Jateng 2018. (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Pasca resmi terdaftar sebagai peserta kompetisi Liga III Jawa tengah, pengurus dan manajemen Persipa Pati mulai berbenah. Dibawah komando Saiful Arifin, ketua umum yang baru dipilih beberapa hari lalu, sejumlah agenda terdekat mulai disusun.

Menurut Saiful Arifin, waktu untuk persiapan menghadapi Liga III hanya tersisa 3 minggu, sehingga manajemen harus bergerak cepat. Meski demikian, Arifin mengajak jajaran pengurus untuk bersatu dan mau bekerja keras.

TRENDING :  Usai Laga Tandang Mobil Manajemen Persipa Dilempari Batu

“Waktu untuk persiapan tim hanya tinggal tiga minggu. Tapi yang penting kepengurusan ini bersatu dan mau bekerja keras, insyaAllah kita bisa bicara di Liga III Jateng tahun ini,” ujar Arifin yang juga Wakil Bupati Pati, Sabtu (03-03-2018).

Ditambahkan, agenda terdekat dan harus segera diselesaikan adalah melakukan seleksi pemain. Menurut rencana, seleksi pemain akan diselenggarakan secara terbuka pada Minggu (04-03-2018) di Stadion Joyokusumo. Arifin mengklaim jika dalam seleksi nanti akan lebih professional.

TRENDING :  Tergabung di Grup A Persipa Pati Beradu Laga Lawan Persiku Kudus

“Hari Minggu besok, (04-03-2018) kami memanggil putra terbaik Pati untuk ikut seleksi terbuka di Stadion Joyo Kusumo Pati. Ini seleksi profesional, kami pastikan tidak ada titip titipan pemain,” tegas Saiful Arifin saat dihubungi.

Manajemen Persipa, imbuh Arifin, akan fokus mencari bibit pesepakbola asli Pati. Sesuai dengan regulasi, klub yang mengikuti liga harus memiliki 23 pemain, dan diperbolehkan menambah tiga pemain senior.

TRENDING :  Persipa Yr Lolos Final Usai Taklukkan Persijap Yr 1-0

“Kami fokus mencari bibit pesepakbola asli Pati. Ini yang kami dahulukan. Kemudian jika memungkinkan, kita akan mengambil tiga pemain senior, bisa jadi dari luar daerah, untuk menopang kekuatan tim. Tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan tim, dan kemampuan Persipa,” pungkas pria yang juga pengusaha ini. (IN/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :