Mangkir Lagi, Tiga Kali Dipanggil DPRD Pemilik PT Soloroda Tak Hadir

by

Kudus, isknews.com – Kasus ketidakjelasan nasib 317 karyawan PT Soloroda Indah Plastik yang di rumahkan dan hingga kini tidak dipekerjakan samasekali masih belum mememui titik kejelasannya, setelah undangan yang dilayangkan kepada para petinggi dan pemilik perusahaan karung plastik di kawasan Desa Terban Jekulo Kudus, M. Toha kembali meraka tak mau hadir.

TRENDING :  Djoko "Kokok" Nugroho Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Blora

Sedianya, Anggota komisi B DPRD Kudus mengundang mereka untuk upaya penyelesaian hak pekerjanya yang sejak Agustus 2017 tidak dipekerjakan dan belum mendapatkan pesangon maupun uang tunggu yang diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan setelah diundang tiga kali oleh DPRD Kudus di ruang rapat komisi B DPRD Kudus. Senin (14/11/17).

TRENDING :  Tiga Warga Kudus Tenggelam di Pantai Bondo Jepara
Ketua Komisi B Mukhasiron dan Jajaran Dinas Tenaga Kerja Kudus

Padahal dalam rapat tersebut Komisi B telah mengundang beberapa pihak selain wakil pekerja dan serikat pekerja SPSI, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kudus Revlisianto Subekti.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Bambang TW, serta Satuan Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah Pati, bahkan juga dari unsur perbankan yang berkait dengan pengakuan bangkrut perusahaan tersebut dengan mengundang BCA dan Bank HSBC, namun yang bisa hadir hanya dari BCA.

KOMENTAR SEDULUR ISK :