Manjakan Peserta, Panitia Sukun Cup 2016 Sediakan 8 Tempat Transit Ber-AC


KUDUS – Perhelatan akbar turnamen voli bertajuk Sukun Cup 2016 penuh kejutan. Setelah panitia menyiapkan satu set piala megah, mereka juga menyediakan delapan tempat transit ber-ac untuk istirahat para pemain yang sedang bertanding.

Salah satu panitia Sukun Cup 2016, Hasanudin mengatakan, fasilitas ac sengaja diberikan untuk tempat transit pemain di dalam area Sukun Sport Center. Tujuannya pemain bisa merenggangkan otot setelah ataupun sebelum bertanding.

TRENDING :  Dibangun 2009 Dengan Dana DBHCHT 2008, Waterboom di Dalam Areal Museum Kretek Melengkapi Wahana Hiburan Bagi Anak Anak

”Tempat transit ini berupa tenda dengan ukuran cukup besar. Panjangnya sekitar enam meter. Ditenda ini selain dilengkapi ac juga dilengkapi kursi untuk beristirahat,” katanya.

Faslitas tersebut, lanjutnya, diperuntukkan khusus pemain dan offisial tim. Jumlahnya juga disesuaikan dengan tim yang diundang, yakni delapan tenda. Tiap tenda, fasilitas yang diberikan juga sama.

TRENDING :  Dipastikan 16 Klub Ikuti Ajang Turnamen Terbuka Sukun Bintaraya II

”Fasilitasnya sama. Tak ada perbedaan. Baik yang berasal dari Salatiga, Jepara, Pati hingga Kudus sama semuanya,” tegasnya.

Ia menyebutkan, delapan tenda tersebut juga sudah diplotkan untuk masing-masing tim. Yakni Bank Jateng, PU Pengairan Purwodadi, C7K Kudus, Gapsty Jepara, Porvit Kudus, Surya Muda Salatiga, Japan Pati, serta PBV Sukun.

TRENDING :  Kudus Segera Miliki Lanskap Kota Baru Kebanggaan Warga Kudus, Sport Center

“Semua peserta juga sudah kami beritahu. Selain itu tenda juga ada papan namanya,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya tenda ini semua pemain dari masing-masing tim bisa maksimal saat bertanding. Sehingga penonton yang datang bisa menikmati jalannya laga.

“Hari ini merupakan babak penyisihan. Karena itu, masing-masing tim bakal menunjukkan kekuatannya,” tandasnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post