Mantabkan Pengetahuan Hukum, Pengguna Anggaran Dilatih

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui bagian hukum setda Rembang menggelar seminar hukum bagi pejabat pengadaan barang dan jasa di aula lantai 4 kantor Bupati Rembang, Kamis (30/3). Kegiatan bertajuk peningkatan pengetahuan hukum pejabat pengadaan barang dan jasa itu dihadiri Bupati Rembang H.Abdul Hafidz,S.Pd.I, Wakil Bupati Bayu Andriyanto,SE, Camat se kabupaten Rembang,pejabat pengelola pengadaan barang/jasa di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan konsultan pengawas independen.

TRENDING :  Sekda Tegur Sekolah Yang Tidak Berpartisipasi Gerak Jalan

ISKNEWS.COM

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz,S.Pd.I saat membuka seminar mengatakan kunci yang harus dipegang oleh pejabat pengadaan barang dan jasa saat bertugas harus independen. Tidak boleh dipengaruhi oleh siapapun meskipun itu Bupati.

TRENDING :  Puluhan Pegawai Dilatih Keprotokolan

“Kunci bapak ibu dalam melaksanakan tugas adalah independensi anda yang harus dipertahankan. Jangan sampai dipengaruhi oleh siapapun,termasuk oleh Bupati,”tegasnya.

Jika pejabat pengadaan bisa dipengaruhi, maka Bupati menuturkan pasti akan muncul persoalan ke depannya. Sepanjang melanggar ketentuan dan aturan yang ada maka harus dihindari, Independensi menjadi kunci penting dalam menjalankan tugas.

TRENDING :  Bulog Distribusikan Rastra Tahap Dua Bulan Juni

KOMENTAR SEDULUR ISK :