Mantabkan Timnya di Tingkat RT, Paslon AKHI Kukuhkan Korte Di 8 Desa Dalam Semalam

by
ISKNEWS.COM
Akhwan Calon Bupati nomor urut 4 saat memimpin pengukuhan Korte dan Korwe di 8 Desa di Kecamatan Jati dan Bae (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus pada pilkada 2018 Akhwan – Hadi Sucipto (Akhi) malam ini secara marathon melakukan pembentukan koordinator Tim Pemenangan tingkat Desa (kordes) dan koordinator Rukun Tetangga (Korte) di dua Kecamatan yakni Jati dan Bae Kudus.

TRENDING :  Pekan Depan Golkar Buka Pendaftaran Bacabup Kudus

Acara yang di format seremoni pengukuhan ini dilaksanakan oleh Paslon nomor 4 ini di halaman rumah warga yang juga pendukungnya militan pasangan yang maju dari jalur perseorangan ini.

Dalam pidato politiknya Calon Bupati Akhwan yang didampingi Calon wakil Bupati Hadi Sucipto, menjabarkan secara rinci dan detil visi dan misinya dihadapan masa pendukungnya di setiap Desa yang malam itu dilaksanakan kegiatan pengukuhan.

TRENDING :  Tak Ingin Terjadi Kemacetan, Tamzil-Hartopo Daftar ke KPU Tanpa Konvoi

“Salah satu misi kami adalah mengembalikan Kudus sebagai Kota Santri dan memberikan solusi membuka lapangan pekerjaan berbasis sumber daya lokal kecamatan setempat, “ ujar Akhwan saat menyampaikan sebagaian kecil kutipan visi misinya.

TRENDING :  Dedy Prayogo Terpilih secara Aklamasi Ketua Kosgoro Kab.Kudus 2015 - 2019

Kepada media ini Akhwan menyampaikan, Agenda kegiatan malam ini melakukan seremonial pengukuhan terhadap Koordinator tingkat RT dan RW yang belum sempat dilakukan pengukuhan olehnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :