Mantabkan Timnya di Tingkat RT, Paslon AKHI Kukuhkan Korte Di 8 Desa Dalam Semalam

oleh
Akhwan Calon Bupati nomor urut 4 saat memimpin pengukuhan Korte dan Korwe di 8 Desa di Kecamatan Jati dan Bae (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus pada pilkada 2018 Akhwan – Hadi Sucipto (Akhi) malam ini secara marathon melakukan pembentukan koordinator Tim Pemenangan tingkat Desa (kordes) dan koordinator Rukun Tetangga (Korte) di dua Kecamatan yakni Jati dan Bae Kudus.

Acara yang di format seremoni pengukuhan ini dilaksanakan oleh Paslon nomor 4 ini di halaman rumah warga yang juga pendukungnya militan pasangan yang maju dari jalur perseorangan ini.

Dalam pidato politiknya Calon Bupati Akhwan yang didampingi Calon wakil Bupati Hadi Sucipto, menjabarkan secara rinci dan detil visi dan misinya dihadapan masa pendukungnya di setiap Desa yang malam itu dilaksanakan kegiatan pengukuhan.

TRENDING :  Anggota Parpol Wajib Tunjukkan KTA dan KTP Asli Saat Verifikasi

“Salah satu misi kami adalah mengembalikan Kudus sebagai Kota Santri dan memberikan solusi membuka lapangan pekerjaan berbasis sumber daya lokal kecamatan setempat, “ ujar Akhwan saat menyampaikan sebagaian kecil kutipan visi misinya.

Kepada media ini Akhwan menyampaikan, Agenda kegiatan malam ini melakukan seremonial pengukuhan terhadap Koordinator tingkat RT dan RW yang belum sempat dilakukan pengukuhan olehnya.

“Tim ditingkat RT dan RW sebetulnya secara de fakto sudah bergerak pesat, hanya secara simbolis pengukuhannya baru kami laksanakan mala mini karena bergilir, Ujar Akhwan.

Sementara itu malam ini  pengukuhan dilakukan pada delapan Desa, di Kecamatan Jati dan Kecamatan Bae Kudus.

TRENDING :  Soal Rekomendasi Cabup Kudus, Hanura Menanti Keputusan PKB

“Delapan Desa tersebut yakni, Desa Jetiskapuan, Jatikulon, Jatiwetan dan Tanjungkarang di Kecamatan Jati, sementara untuk Kecamatan Bae meliputi Desa Peganjaran, Purworejo, Bae dan Panjang,” tambah Hadi Sucipto usai pelaksanaan pengukuhan di Desa Bae, Sabtu (07-04-18).

Di jelaskannya, hingga kini diperkirakan pembentukan Tim Pemenangan Paslon Akhi sudah mencapai sekitar 60 – 70 persen, dari sabanyak 132 desa dan kelurahan, di sembilan kecamatan se Kabupaten Kudus.

“Dan hampir setiap malam kami terus melakukan seremonial pengukuhan, agar segera tim dapat secara resmi bergerak memenangkan calonnya, kordes dan korte yang dibentuk dalam rangka pemenangan pemilu paslon cabup dan cawabup Kudus nomer urut 4 itu, merata di sembilan kecamatan se Kabupaten Kudus..” terang Calon Wakil Bupati yang juga mantan Birokrat ini.

TRENDING :  Usai Dilantik Panwaslu Desa Diminta Segera Awasi Pelaksanaan Coklit

Mengenai desa yang belum dibentuk kordes dan korte, pihaknya optimis akan bisa akan terbentuk semuanya, karena masih banyak waktu untuk mencapai target pembentukan kordes dan korte di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kudus.

“Pelaksanaan coblosan atau pemberian suara pilkada 2018 masih tiga bulan lagi. Jadi masih cukup banyak waktu.” Timpal Bambang Gusti juru bicara Tim Akhi saat di konfirmasi di Warung Kopi “Protelon” Desa Bae Kudus. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :