Maraknya Peredaran Narkoba di Sedan, Lintas Sektoral Diminta Bekerja Sama

oleh
Foto: Bupati Rembang Abdul Hafidz saat memberikan ceramah seusai shalat tarawih di masjid Al-Fallahin (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Lintas sektor yang ada di kecamatan Sedan diminta bekerja sama untuk membasmi keberadaan narkoba diwilayahnya. Pasalnya di daerah tersebut masih marak peredaran dan pemakai narkoba.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rembang Abdul Hafidz seusai melaksanakan shalat tarawih di masjid Al-Fallahin dukuh Ngampel desa Karas Kecamatan Sedan, Senin (28-05-2018) malam.

TRENDING :  Tugu Lilin dibongkar, Demi Percantik Wajah Kota

Pihaknya menegaskan kalangan pimpinan di Sedan harus bisa memberi contoh yang baik bagi para pemuda atau anak- anak agar tak terjerumus ke hal yang negatif. Mengingat setelah tertangkapnya pengguna narkoba anak SMP di Pamotan dan mengungkapkan bahwa jaringan di Sedan sudah banyak.

TRENDING :  Pemkab Rembang Kurban Satu Ekor Sapi Berbobot 7 Kwintal

“Makanya Presiden belum mencabut status Indonesia darurat narkoba, puluhan juta ton telah digagalkan oleh petugas, yang tidak tertangkap pasti juga banyak. Untuk itu para pimpinan harus bisa menjadi contoh dan dicontoh,” ujarnya.

TRENDING :  294 Anak Yatim dan 375 RTM di Sale Terima Bantuan

Bupati menambahkan, Sedan yang terkenal dengan kota santri jangan sampai dicoreng dengan keberadaan narkoba. Peran aktif semuanya sangat dibutuhkan. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :