Masa Transformasi STAIN Kudus Ke IAIN

Masa Transformasi STAIN Kudus Ke IAIN
Kudus-Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri atau STAIN Kudus segera beralih status menjadi Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kudus. Hal ini disampaikan oleh Ketua STAIN Kudus, Dr. H. Fathul Mufid, M.SI pada saat Meeting Profesor Pascasarjana Stain Kudus bersama Dr. Edwin Jurriens, dosen Indonesian Studies di University of Melbourne Australia dengan dipandu oleh dosen Pascasarjana Wahibur Rohman, SE, Ph.D, Senin 12/1.
”Stain Kudus yang memiliki 16 Program study 4 Jurusan dan 2 Program Pascasarjana bahwa saat ini sedang dalam masa transformasi ke IAIN sejak tanggal 28 Desember 2014,”Ujarnya.
Dalam kaitan masa transformasi STAIN Kudus ke IAIN, Dr. H. Fathul Mufid, M.SI mengharapkan agar peningkatan kualitas menjadi seimbang dari berbagai aspek. Seperti contohnya, meningkatkan keterlibatan jurusan dan staf dalam hal manajemen serta pengambilan keputusan di kampus, pengambilan keputusan berdasarkan kebutuhan civitas akademika dan mempertimbangkan data statistik yang dimiliki, meningkatkan ketrampilan kepemimpinan bagi posisi manajemen. Komitmen berkesinambungan terhadap perbaikan kualitas, yang menekankan kepada excellence untuk semua proses dan praktek pengambilan keputusan didasarkan pada kebutuhan sesuai pada item mutu yang ditetapkan.

@Rya

TRENDING :  Bupati Kudus berpesan," Di Hari Kesaktian Pancasila mari kita amalkan Pancasila Dengan Baik dan Benar "
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post