Masan : Kami Bukan Calon Yang Paling Kaya Tapi Paling Siap

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Waktu pelaksanaan pilkada serentak 2018 hanya tinggal kurang dari dua pekan lagi, untuk itu para kader diminta untuk segera merapatkan barisan dalam mengamankan pasangan calon yang di usung oleh Partai Amanat Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Budiyono ketua DPD PAN Kudus, yang semalam menggelar Rapat Koordinasi terakhir pemenagan pasangan calon bupati Kudus 2018-2023 Masan- Noor Yasin (An Noor) di Rumah PAN jalan Mayor Kusmanto 15 Rendeng Kudus, Rabu (13/05/2018).
“Kader kami yang malam ini kami hadirkan disini mulai dari Struktur DPD, DPC Hingga DPRt, sudah dalam kondisi On Fire, siap memenangkan pasangan yang komit didukung oleh mesin partai ini,” katanya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan partai berlambang matahari putih ini selain dihadiri oleh pasangan Masan-Noor Yasin juga dihadiri pengurus harian partai dan anggota DPRD dari PAN.
Tampil pertama menyampaikan orasi politiknya Noor Yasin, yang memaparkan visi misinya terutama terkait pemerataan pendidikan di Kabupaten Kudus yang akan dirinya lakukan bila terpilih memimpin Kabupaten Kudus.
“Kami akan bentuk sekolah-sekolah unggulan yang tak hanya terkonsentrasi di kota saja, namun merata hingga seluruh Kecamatan di Kudus,” ujar Noor Yasin yang memang memiliki segudang pengalaman dan jam terbang yang cukup teruji sebagai pendidik dan pengelolaan manajemen pendidikan di Kota Kretek ini.
Sebagai calon wakil bupati yang dikenal memiliki kedekatan emosional dengan kader-kader PAN, Noor Yasin mendominasi penyampaian dan pemaparan program unggulan pencalonannya.
Sementara itu Masan calon Bupati yang tampil sesudah Noor Yasin, dengan kepiawaiannya ber retorika menyampaikan, bahwa dirinya bukanlah calon yang akan memberikan angin surge, tapi dirinya adalah calon yang akan memberikan hal-hal yang realistis yang akan dia berikan.
“Sembilan tahun saya menjadi anggota DPRD, tentu ini akan menjadi modal kami untuk mengabdi sebagai bupati Kudus yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni besok,” katanya.
Insya Allah struktur tim pemenangan kita yang terbaik, pembentukan korte korwe kita sudah seratus persen terbentuk, pendataan calon pemilih dan timnya juga sudah jelas. “Kami bukan Calon yang paling kaya tapi Insya Allah kami calon yang paling siap,” ungkapnya. (AJ)

TRENDING :  Siswa SMP Dibacok Bertubi-tubi Belasan Orang Tak Dikenal

KOMENTAR SEDULUR ISK :