Masan-Noor Yasin Daftar ke KPU Dikawal Ribuan Pendukung

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Pasangan Masan-Noor Yasin (An-Noor) diantar Bupati Kudus Musthofa dan dikawal belasan ribu pendukung, mendaftar ke KPU Kudus sebagai cabup-cawabup Kudus periode 2018-2023, Senin (08/01/2018).

An-Noor merupakan bakal calon pasangan calon (bapaslon) ketiga yang mendaftar pada hari pertama. Sebelumnya pasangan Akhwan-Hadi Sucipto (AKHI) dan Hartoyo-Junaedi (Harjuna) telah lebih dulu mendaftar.

Datang ke Kantor KPU Kudus pukul 15.00 WIB, selain didampingi Bupati Musthofa turut mendampingi para ketua partai pengusung lainnya. Di antaranya Ketua DPD II Golkar, DPD PAN, DPC Demokrat, DPC PSI, dan DPC Partai Beringin.

TRENDING :  Muhammad Arif Mifthoni Resmi Jadi Anggota Baru DPRD Kudus

Masan saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Kudus Moh Khanafi mengatakan, bersama dengan Noor Yasin yang merupakan Sekda Kudus dan sudah puluhan tahun dalam birokrasi, siap melanjutkan kepemimpinan Musthofa.

TRENDING :  Bawaslu Kudus Identifikasi 2214 Pemilih Bermasalah

ISKNEWS.COM

”Saya siap melanjutkan dan menjadi lebih baik lagi dari program yang telah diterapkan Pak Musthofa,” katanya.
Dia menyebut, dukungan dari enam partai diyakini mampu mempengaruhi pilihan warga Kudus. Dikatakannya partai pengusung memilihnya tentu bukan tanpa alasan, melainkan sudah mengetahui kualitas dari dirinya dan pasangannya.

”Partai memilih kami tentu karena mereka menganggap kami mampu dan berprestasi. Untuk itu kami akan berjuang untuk membawa Kudus menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

TRENDING :  Verfak Parpol Selesai, PKPI Dinyatakan Belum Memenuhi Syarat

Sementara itu Ketua DPC Musthofa yang kepada awak media menagatakan, sudah seharusnya dia melahirkan penerus di Kudus, khususnya dari internal partainya. ”Kalau saya tidak bisa melahirkan penerus, artinya saya gagal dong,” tuturnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :