Masih Perlu Masukan dan Pembenahan Dibidang Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Masih Perlu Masukan dan Pembenahan Dibidang Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Kudus, isknews.com – Demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang bagus dan prima yang diterima oleh masyarakat dari segi pelayanan kesehatan baik dari pengobatan, perawatan, maupun fasilitas lainnya. Sehingga pelayanan dalam bidang kesehatan perlu adanya masukan dan pembenahan dibidang pelayanan kesehatan.

TRENDING :  Indonesia Peringkat Ke-2, 'Aisyiyah Kudus Gelar Diklat 48 Kader TB
Suasana Lokakarya/forum pertemuan yang membahas mengenai pelayanan kesehatan kepada masyarakat di UPT Puskesmas Gebog

Berada di Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Gebog melaksanakan kegiatan Lokakarya atau acara forum pertemuan yang membahas mengenai pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dalam forum tersebut dihadiri oleh Rudy Hermawan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, Kapten Inf Sukaryono Danramil 08/Gebog, Kepala Puskesmas Gebog, dan Muspika Gebog Selasa (17/01) pagi tadi.

TRENDING :  Sukses Upacara Pembukaan TMMD, Hari ini Kodim 0722 Kudus Gelar rapat Persiapan Penutupan TMMD

Dalam forum acara pertemuan tersebut secara langsung dibahas mengenai bagaimana masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik terlebih dibidang kesehatan, mengingat kesehatan meupakan menjadi faktor yang lebih dibutuhkan. semisal adanya masukan dari masyarakat mengenai fasilitas maupun pelayanan tentunya akan menjadi catatan tersendiri.(Su)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post