Masjid Agung Kudus Edukasi Pemuda Melalui Kajian Ramadhan

by

Kudus, isknews.com – Momentum bulan Ramadhan dimaksimalkan oleh segenap umat Muslim untuk memperdalam ilmu agama. Seperti halnya kajian Ramadhan yang dilaksanakan Pengurus Masjid Agung Kudus pada Ahad pagi hingga menjelang siang, (11/6/2017)

Bertempat di Aula dalam masjid yang dihadiri hampir 200 remaja dan pemuda, kajian ini selain dalam rangka memberikan sharing ilmu tentang keagamaan, kebangsaan, kesehatan dan kewirausahaan juga sebagai bentuk silaturahim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. H Noor Badi,MM, Ketua Umum Masjid Agung Kudus yang juga Ka.Kemenag Kudus. H Kholid Seif, Ketua Bidang Idaroh Masjid Agung dan H Muhamamd Hilmy (Owner Mubarokfood), sebagai Bendahara Masjid Agung Kudus dan turut mengundang juga, Remaja Masjid Agung Kudus, Masjid Besar kecamatan dan Masjid Jami’ (Desa) di Kabupaten Kudus.

Koordinator Remaja Masjid Agung Kudus Ahmad Fadlli,M.Pd.I melalui ketua panitia Futuhal Hidayah mengatakan, Kajian kali ini diharapkan dapat menambahkan wawasan yang luas bagi para remaja dan pemuda. Menyegarkan dan memberi suntikan para pemuda agar bersemangat dalam beribadah terlebih dalam bulan Ramadhan ini.

KOMENTAR SEDULUR ISK :