Masyarakat Diminta Hati-Hati Terhadap Tawaran Investasi Bodong

by

Ekonomi, isknews.com – Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi atau Satgas Waspada Investasi mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap penawaran produk atau kegiatan usaha dari 21 entitas yang telah diidentifikasi pada Desember ini.

TRENDING :  Permadani Kudus Turut Andil Lestarikan Budaya & Nilai Luhur Kepribadian Bangsa Indonesia

Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing dalam siaran pers yang diterima isknews.com belum lama ini mengatakan, imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut tidak memiliki izin usaha penawaran produk dan penawaran investasi sehingga berpotensi merugikan masyarakat karena imbal hasil atau keuntungan yang dijanjikan tidak masuk akal.

Untuk terus melindungi konsumen dan masyarakat, Satgas Waspada Investasi meminta kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap penawaran dan produk dari 21 entitas itu, yaitu:

TRENDING :  Indeks literasi & Inklusi Keuangan Di Jawa Tengah Meningkat Lebih Tinggi Dibanding Nasional

Entitas PT Ayudee Global Nusantara, Lokasi Kantor Pusat Surakarta dan Depok, Kegiatan usahanya Digital marketing produk kecantikan Ayudee

Entitas PT Indiscub Ziona Ripav dengan lokasi kantor pusat Kelapa Gading Jakarta. Kegiatan usahanya Mobile application pembelian pulsa dan tiket pesawat

KOMENTAR SEDULUR ISK :