MATRA Eks. Karesidenan Pati Gelar SAJEN, Diakhiri Makan Kepungan

oleh
Foto : Dokumentasi MATRA.

Kudus, ISKNEWS.COM – MATRA Eks. Karesidenan Pati kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan Sarasehan Jagong Bareng (SAJEN), Minggu (6/4/2019) malam.

R. Edy Kurniawan, Ketua Matra Eks. Karesidenan Pati mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan Rum Endah Ajining Bangsa Saka.

TRENDING :  Menag RI Hadiri Seminar Nasional dan Launching IAIN Kudus

Acara yang di mulai mulai pukul 19.30 dan berakhir pukul 00.00 tersebut di ikuti khidmat oleh para anggota dan masyarakat sekitar yang mengikuti acara tersebut.

Pasalnya nara sumber yang di hadirkan adalah penulis buku jejak ulama nusantara Misroful hana M.E.I dosen IAIN Kudus. Dirasa cukup asik dalam penyampaian tema tadi malam,
Selepas acara inti dilanjutkan acara makan kepungan bareng bareng yang memiliki filosofi sama rata tanpa srata.semua individu apapun background nya ‘tumpek bleg’ guyub nyawiji.

TRENDING :  Puluhan Guru SMP di Kudus Ikuti Sosialisasi Pembelajaran PAI K13
TRENDING :  Karya Pemenang Lomba Branding Kudus Jadi Ikon Baru Kota Kretek, Berikut Daftar Juaranya

Edy mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap tim pelaksana dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara sarasehan jagong bareng semalam. “Semoga selapan hari kedepan Matra eks-Karesidenan Pati bisa lebih baik dan mengaplikasikan untuk berbudaya Nyata,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :