Maulana Hamdan, Beri Penghargaan Dua Anggota Polres Pati

oleh
Foto: Suasana Apel Pagi, dan Penyerahan Penghargaan Oleh Kapolres Pati. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pati, AKBP Maulana Hamdan, memberikan penghargaan pengabdian kepada dua personil anggota Kepolisian Resort (Polres Pati), Selasa, (6-3-2018) di Mapolres Jalan A. Yani N0.2 Winong Pati.

Penyerahan penghargaan diberikan kepada Kompol Sri Sutati Nurdiniatun dan Ipda Warsono bersamaan, saat Apel Pagi dengan disaksikan Para Kabag, Kasubag, Kasi, dan Staf Polres serta Personil Polres Pati.

TRENDING :  Ombudsman Jateng Sambangi Kantor Inspektorat Pati

Dalam sambutannya, Kapolres Pati mengemukakan, Kenaikan Pangkat Pengabdian, pada dasarnya adalah merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada anggota menjelang purna tugas, melalui proses sesuai peraturan yang berlaku berdasarkan prestasi kerja, loyalitas, pengabdian, dan kesetiaan.

Foto: Suasana Apel Pagi, dan Penyerahan Penghargaan Oleh Kapolres Pati. (Warno/ISKNEWS.COM)

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi kerja, loyalitas, pengabdian, dan kesetiaan yang sudah mereka lakukan. Dan penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan Polri sudah sesuai dengan peraturan,” tegasnya.

TRENDING :  Tergencet PPN dan HET, Petani Tebu Kian Terpuruk

Kapolres berharap, Setelah purna tugas diharapkan, hubungan dan kerja sama serta rasa pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara tetap dilaksanakan. Dan kenaikan pangkat ini dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi anggota yang lain.

“Saya berharap, pemberian pangkat ini, dapat memotivasi serta menjadi contoh kepada anggota yang lain. Dan saya juga meminta kepada anggota, setelah purna tugas nanti, tetap dapat mengabdi kepada masyarakat,”harapnya.

TRENDING :  Selama Ramadhan Ini Pesanan Sayur Bayam Dan Kangkung Naik 100% Lebih

“Jaga kesehatan, dengan bertambahnya usia yang sangat rentan gangguan kesehatan. Semoga senantiasa selalu dalam keadaan sehat, mendapat berkah, rahmat, dan lindungan dari Allah SWT, panjang umur serta banyak rejeki.” pungkas Kapolres, seraya berdoa. (WR/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :