Mawahib Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Di DPD Partai Golkar Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Hingga hari sabtu pagi ini tercatat baru dua nama yang mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus, Jawa Tengah, melalui Partai Golkar dan telah  mengembalikan berkas pendaftarannya ke kantor DPD Partai Golkar Kudus.

Sebelumnya DPD Partai Golkar Kudus yang membuka pendaftaran sejak Kamis 10/8/17 sudah ada 4 orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati DPD Golkar Kudus, Mereka adalah Maesaroh (ketua Partai Idaman), Akhwan (ketua DPD Partai Nasdem),  Umar Ali (pengusaha), dan Mawahib (Kader Partai Golkar).

TRENDING :  KPU Gelar Bimtek "Aplikasi Silon" Bagi Tim IT Balon Bupati Jalur Perseorangan

Mawahib yang merupakan kader Partai Golkar telah mengembalikan formulir pendaftarannya dengan diantar oleh istri dan tiga anaknya serta anggota tim suksesnya, pada h -1 hari penutupan pengembalian berkas pendaftaran yang di rencanakan akan ditutup hari ini Sabtu 19/8/17 besok makial pada pukul pukul 24.00., Jumat (18/8/17).

Mawahib mengakui, dirinya memang mendapatkan dukungan pada rapat pleno DPD Golkar Kudus beberapa waktu lalu memang mempercayakan kepada dirinya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus 2018.

TRENDING :  Hasil Verifikasi Faktual Bacabup Pasangan Independen Wilayah Kecamatan Kota Di Umumkan

“Amanat ini harus saya tindaklanjuti  dan tidak boleh disia-siakan. saya memang sengaja membawa anggota keluarga sebagai bukti bahwa pendaftaran saya pada pencalonan bupati Kudus didukung oleh keluarga,” katanya.

Apalagi, lanjut dia, keluarga merupakan pondasi terpenting dalam kehidupan bermasyarakat. “Tanpa dukungan keluarga, tentunya dalam melangkah akan semakin berat,” ujarnya. Dalam pendaftarannya itu, Mawahib melamar kursi bakal calon bupati dan wakil bupati sekaligus. Ia mengatakan, semua keputusan final diserahkan sepenuhnya kepada pengurus DPP Partai Golkar.

TRENDING :  Jelang Pilkada Yang Akan Datang, KPU Kudus Masih Data Pemutakhiran Daftar Pemilih

Sebelumnya, menurut Ketua Tim Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Partai Golkar Kudus Joni Dwi Harjono nama pertama yang juga telah mengembalikan berkas, yakni Djoni Raharjo asal Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kudus.

“Dia mengembalikan berkas pada Senin (14/8), kemudian Mawahib mengembalikan hari ini (18/8), nanti kami akan verifikasi, kemudian setelah dinyatakan lengkap akan kami serahkan ke DPD Partai Golkar Kudus untuk diplenokan,” ujarnya. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :