May Day Di Kudus : Pengusaha Jangan Hanya Bayar Upah Buruh Dengan Standar Minimum

by
isknews

Kudus, isknews.com – Ada beberapa Agenda yang akan di peringati oleh para aktifis buruh di Kudus, malam ini menjelang Hari Buruh Internasional yang  diperingati pada setiap tanggal 1 Mei, Koalisi Gerakan Save Buruh, pimpinan Achmad fikri, memperingatinya di halaman luar Gedung DPRD Kudus, jalan AKBP R. Agil Kusumadya Jati Kudus (30/4) Sabtu malam.

TRENDING :  Tuntut Kenaikan Upah, Ratusan Buruh Demo di Depan Kantor Bupati

Sejumlah penyair yang tergabung dalam Kelompok Penyair Jawa Tengah ikut memeriahkan malam yang diberi tajuk “Kudus Besyair dan Bersholawat dalam Refleksi Hari Buruh Sedunia Kisah Buruh di Lereng Muria Bersama Para Penyair Indonesia”.

Para sastrawan itu, membacakan puisi yang bertema mengenai kondisi buruh yang ada dalam realitas kehidupan mereka. Selain itu, ada juga pentas musik yang dibawakan oleh kelompok musik balada dari Kota Jepara, Pati dan Semarang “bahkan dihadiri juga para penya’ir dari Menado, Padang dan Makasar” Jelas Achmad Fikri sang koordinator acara malam ini. Pentas yang di tampilkan secara Outdoor yang disaksikan oleh para pegiat buruh dan aktifis kesenian di Kudus ini berlangsung hikmad dan meriah karena juga dihadiri oleh masyarakat sekitar yang kebetulan lewat “malam mingguan” di keramaian tersebut.

TRENDING :  Simak, Begini Cara Tenaga Kerja Tahu Iuran Kepesertaannya Di BPJS Kesehatan Dibayarkan Oleh Perusahaan Atau Tidak

KOMENTAR SEDULUR ISK :