Mayat laki ditemukan warga mengambang di Rawa Desa Kasihan

Mayat laki ditemukan warga mengambang di Rawa Desa Kasihan

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Seorang laki-laki tidak bernyawa ditemukan oleh warga saat mencari ikan pukul 10.30 WIB Senin,(21/11) di Rawa tepatnya di Perbatasan antara Desa Gadudero dengan Desa Kasihan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Saat mayat ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi membusuk.

Mayat diperkirakan berusia 30 tahun dengan ciri-ciri mayat memakai baju merah celana pendek warna hitam dan kondisi mayat perut sudah membusung, dan bagian tubuhnya sudah di makan binatang yang hidup dalam rawa.mayatlaki2-edit

Menurut keterangan Kepala Desa Kasihan Rumaji saat dihubungi via telp menjelaskan,” sekitar pukul 10.00 Wib, saya dihubungi Sekretaris Desa Srikaton bahwa di rawa ada mayat, selanjutnya saya menyuruh perangkat desa untuk memastikan apakah benar informasi tersebut, setelah sampai di lokasi memang benar ada mayat mengapung dirawa. ciri-cirinya memakai baju merah dan celana pendek warna hitam. setelah dipastikan bahwa benar ada mayat yang mengapung, kemudian saya menghubungi pihak kepolisian sektor Sukolilo dan puskesmas Sukolilo.

BACA JUGA :  Seorang Pemuda Tertangkap Tangan Warga Diduga Melakukan Hubungan Intim Disiang Bolong

Setelah pihak kepolisian dan dari dinas kesehatan datang ke lokasi kejadiaan, pihak kepolisian dibantu oleh warga mengevakuasi mayat dengan menggunakan terpal, selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Soewondo untuk di otopsi, adapun kasus ini ditangani oleh Polsek Sukolilo. Hingga berita ini di tulis kematian korban belum diketahui penyebab pastinya. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post