Mayat Laki-Laki Di Kebun Tebu Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Laki-Laki Di Kebun Tebu Diduga Korban Pembunuhan

Kudus, ISKNEWS.COM – Penemuan mayat laki-laki di kebun tebu lahan bengkok Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kamis (05/01/2017) perlahan mulai menemui titik terang. Identitas korban sudah diketahui bernama Yusnul Hana (20) alias Joko, warga Gondosari RT 06 RW 03, Kecamatan Gebog.

Identitas korban mulai diketahui saat seorang warga bernama Jamaah (60) warga Gondosari RT 06 RW 03 Kecamatan Gebog, datang ke lokasi penemuan mayat pukul 11.00 WIB.

“Kami mendengar informasi ada penemuan mayat dengan ciri-ciri mirip anak kami yang sudah tidak pulang selama dua mingguan,” kata Jamaah kepada isknews.com saat ditemui di Mapolsek Gebog, Kamis (05/01/2017).

Dia menuturkan, anaknya menghilang setelah Natal 2016. Sementara pada saat penemuan mayat banyak yang bilang ciri-cirinya mirip dengan Joko anaknya yang hilang itu. “Dari ciri rambut, dan kondisi tubuh yang lain kami yakin itu anak kami Joko,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polsek Demak Kota Amankan Pelaku Judi Dadu

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai menjelaskan, mayat laki-laki yang ditemukan di kebun tebu diduga merupakan korban pembunuhan. Ditemukan beberapa luka bekas penganiayaan di beberapa bagian tubuh.

Saat ini pihaknya masih memburu pelaku pembunuhan serta mencari motifnya. “Masih kita dalami, sementara kita simpulkan diduga korban penganiayaan yang mengakibatkan korban terbunuh,” ucapnya. (MK)

Share This Post