Mayat Lelaki Misterius Menggantung di Pohon Waru

oleh
Foto: Pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian tindak bunuh diri oleh lelaki misterius. (Ahmad Muharror/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang lelaki tanpa identitas ditemukan gantung diri di sebuah pohon kompleks tambak turut Jalan Juwana – Pati, Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Pati, Senin (12-03-2018) pagi.

“Kali pertama, korban ditemukan Marsi (70) warga Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati, saat hendak bekerja sebagai tukang bangunan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 06.30 WIB,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Kecelakaan di Gondang Manis Bae Kudus

Setelah melihat kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, Marsi kemudian memberitahukan kepada warga untuk selanjutnya dilaporkan kepada kepolisian sektor Juwana.

“Tidak ada kartu identitas yang melekat pada tubuh jenazah. Berdasarkan penuturan masyarakat sekitar lokasi, bahwasannya korban mengalami gangguan jiwa,” terangnya.

Lanjut AKP Didi, “Keseharian korban tinggal di gubuk tambak bengkok Kades Growong Lor. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, korban meminta-minta makan di warung-warung area dalam Kota Juwana,”

TRENDING :  Kades Jembolwunut Mengaku Tidak Tahu Penggunaan Swadaya Peserta Program PTSL

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari Tim Medis Puskesmas Juwana yang dipimpin dr Setiyo Riyatno, dr Medita Muzwar dan Hardi Widiyono menyebutkan, kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen.

“Diperkirakan meninggal dunia lebih kurang 24 jam sejak ditemukan, luka lecet bekas jeratan sepanjang 34×3 cm, simpul pada tengkuk korban, kuku warna kebiru-biruan kekurangan oksigen, serta tidak ditemukan adanya tanda bekas penganiayaan.” bebernya.

TRENDING :  Proyek Operasi Nasional Agraria (PRONA) Harus Transparan Kepada Masyarakat Atau Pemohon

Ditambahkan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan korban untuk melangsungkan bunuh diri, diantaranya kain sarung motif kotak-kotak warna merah, coklat dan putih yang digunakan untuk menggantung. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :