Mayat Lelaki Tanpa Identitas Mengapung di Laut

by

Jepara, isknews.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Bondo, Kecamatan Bangsri, Senin (9/1/2017). Mayat lelaki itu ditemukan oleh pemancing ikan di jarak sekitar 2 mil laut atau di kedalaman air 45 meter. Di tubuh mayat tanpa identitas itu terdapat bungkusan pasir sekitar 7 kilogram diikat dengan kawat. Diduga, mayat tersebut adalah penyelam pencari kerang.

TRENDING :  Tonton "Tradisi Perang Obor Desa Tegalsambi Jepara" di YouTube

Mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 oleh Abdul Aziz, 44, warga RT 44/RW 6, Desa Jambu, Mlonggo. Jaraknya sekitar 2 mil dari bibir pantai. Saat itu Abdul Aziz hendak mancing di laut. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dikagetkan oleh mayat tersebut. Mayat mengambang dengan posisi tengkurap.

Mengetahui itu, Abdul Aziz bermaksud mengangkat mayat tersebut, namun tidak kuat. Beruntung ada Sutisi, 50, nelayan warga RT 5/RW 6, Desa Jambu, Mlonggo yang kebetulan lewat. Mayat kemudian diangkat ke perahu dan dibawa ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ngelak Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo. Selanjutnya, jasad lelaki itu di bawa ke kamar mayat RSUD Kartini Jepara.

TRENDING :  Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Di Kebun Tebu Gebog, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup
KOMENTAR SEDULUR ISK :