Mayat Mengapung di Sukolilo, Ternyata Warga Undaan!

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Polisi bersama warga sedang mengevakuasi mayat yang mengapung di pintu irigasi Jeratun Seluna. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Masyarakat Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Pati, sempat digegerkan penemuan sesosok mayat wanita yang terapung di pintu air sungai Jeratun Seluna, Senin (05-03-2018) pagi.

Ternyata setelah ditelaah sesuai ciri-ciri dan pengakuan pihak almarhumah, korban diketahui bernama Kasmini (70), warga Desa Wonosoco RT 03/RW 02, Kecamatan Undaan, Kudus. Ihwal tersebut diungkapkan, Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo, Iptu Supriyono.

“Pada saat mayat sudah kami evakuasi di Puskesmas Sukolilo, Iswanto asal Desa Wonosoco Kecamatan Undaan, Kudus, yang mencari ibunya karena sudah tiga hari tidak pulang. Dari pengecekan, bahwa mayat tersebut diakui sebagai ibunya yang sudah dicari selama tiga hari lamanya,” beber Kapolsek.

TRENDING :  Santoso, Kepala BP2MK Wilayah II Pati : Tiap Tahun, Kepala Sekolah Wajib Lapor LHKPN

Lanjutnya, “Pihak keluarga juga tadi sudah membuat surat pernyataan atas kejadian tersebut.”

Sementara itu, tim medis dari Puskesmas Sukolilo II, dr Wahid AR mengatakan, bahwa pada jenazah korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan. Selain itu, kondisi mayat yang sudah melepuh diduga korban telah meninggal dunia sudah tiga hari lamanya.

TRENDING :  Kecelakaan Jalur Pantura Batangan, Satu Orang Tewas di Tempat

“Tadi kami dibantu tim Inavis dari Polres Pati memeriksa korban, kondisi mayat sudah melepuh karena korban tenggelam sudah tiga hari lamanya,” paparnya.

Diketahui, almarhumah ditemukan warga saat melintas pintu irigasi Jeratun Seluna pada pukul 08.30 WIB, karena mencium bau anyir yang sangat menyengat. Kemudian, mendapatkan informasi tersebut polisi sektor Sukolilo mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. (AM/RM)

TRENDING :  Wajah SD Dengkek Banyak Berbenah

KOMENTAR SEDULUR ISK :