Mayat Perempuan di Pinggir Hutan Blora, Ternyata Warga Demak

oleh
Mayat Perempuan
Foto: Pihak kepolisian sedang mengevakuasi mayat perempuan di pinggir hutan pohon mahoni Jalan Randublatung – Blora. (Istimewa)

Blora, ISKNEWS.COM – Personel kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat perempuan tanpa identitas di hutan mahoni petak 119 RPH Jatisumo PKPH Kedungjambu KPH Randublatung, Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublataung, Blora.

Dari hasil penyelidikan diketahui, mayat yang tergeletak di pinggir hutan mahoni itu merupakan warga Demak. Ihwal tersebut diungkap Kapolres Blora, AKBP Saptono melalui Kasat Reskrim, AKP Heri Dwi Utomo, belum lama ini.

TRENDING :  Update Pesawat Jatuh Di Wedung Demak

“Korban bernama Ida Lestiyaningrum (26) warga Kelurahan Berahan Wetan, KecamatanWedung, Demak,” bebernya.

Lanjutnya, adapun ciri-ciri mayat perempuan kelahiran 12 Juni 1991 saat ditemukan, tinggi badan sekitar 153 sentimeter, berat badan sekitar 42 kilogram, pada tangan dan kaki dalam keadaan kaku, rambut lurus, memakai kalung emas, memakai anting di kedua telinganya.

TRENDING :  Mukhasiron, "Dalam Perda Tentang Kepariwisataan Tidak Disebutkan Adanya Karaoke".

“Saat ditemukan warga, mayat perempuan itu memakai pakaian lengkap dan perhiasan juga masih melekat pada korban,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Randublatung digegerkan sosok mayat perempuan tanpa identitas di pinggir hutan pohon mahoni Jalan Randublatung – Blora, Jumat (16-02-2018) pada pukul 11.45 WIB. Semula warga mengira mayat tersebut adalah boneka. (AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :