Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Rawa

by
isknews
Foto: Petugas dari Polsek Kayen, saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di blok rawa goleng turut Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Selasa (06-03-2018). (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Hanya berselang dua hari setelah penemuan mayat di Desa Prawoto, kembali warga Pati, tepatnya warga Dukuh Popoh, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengambang di rawa Goleng turut desa setempat, pada Selasa (06-03-2018).

TRENDING :  Pelayanan Amburadul BPJS Kesehatan Kudus

Mayat berjenis kelamin perempuan dan belum dikenali identitasnya itu, diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu. Saat ditemukan, mayat dalam posisi tengkurap dengan mengenakan singlet warna kuning dan rok pendek warna hitam.

Menurut pengakuan saksi yang pertama melihat, Subono (50) warga Desa Pasuruan, Kecamatan Kayen mengatakan, saat itu dia bersama Duremi (48) sedang mencari tanaman kangkung untuk pakan ternak.

TRENDING :  Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga

Belum lama berada di rawa, Subono melihat sesosok tubuh mengambang dengan posisi tengkurap.

“Awalnya saya curiga kok ada yang yang mengambang pakai baju kuning, begitu saya dekati ternyata itu mayat orang,” kata Subono.

TRENDING :  Dinas Tenaga Kerja Pati Gali Potensi Bawang Merah Desa Sidoharjo

Setelah memastikan yang dilihatnya adalah mayat, Bono dan Duremi langsung menyampaikan hal tersebut kepada Kepala Desa setempat, dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Kayen.

KOMENTAR SEDULUR ISK :