Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Tanggul Sungai Wulan Desa Medini

oleh
Sesosok mayat mr X yang ditemukan warga Desa Medini Undaan Kudus di tepi tanggul Sungai (Foto: istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Warga Desa Medini pada Rabu (21-03-2018) malam sekira pukul 23.35 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat di bibir tanggul Sungai Wulan kanan turut Gang 16. Saat ditemukan mayat dalam kondisi terlentang dan hanya mengenakan celana coklat pendek.

Kepala Desa Medini Agus Sugiyanto saat dikonfirmasi ISKNEWS.COM, Kamis (22-03-2018) membenarkan hal itu. Dia mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang menemukan mayat. Kemudian melaporkan informasi tersebut kepada pihak yang berwajib.

TRENDING :  Lagi Ngamar, Tujuh Pasangan Tidak Sah Terjaring Razia Satpol PP Kudus

Dia mengungkapkan, mayat pertama kali diketahui oleh pencari ikan yang melihat seperti ada orang yang tertidur di bibir tanggul. Setelah dilihat dari dekat ternyata diketahui orang yang berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

TRENDING :  Zulaekah Meninggal Diduga Terseret Arus Karena Tak Bisa Berenang

“Pencari ikan melaporkan penemuan sesosok mayat laki-laki berusia sekira 60 tahun di bibur tanggul. Kemudian kita laporkan dan akhirnya dievakuasi oleh kepolisian dan BPBD Kudus semalam,” imbuhnya.

Agus menambahkan, hingga kini identitas mayat tersebut belum diketahui. Namun menurut keterangan diperkirakan adalah orang gilan. Sebab sudah beberapa hari orang itu berkeliaran di sekitar lokasi.

TRENDING :  Pohon Besar Ambruk Timpa Grand Levina

“Infonya begitu. Kemungkinan memang orang gila. Tapi nanti kita tunggu info lebih lanjut dari pihak berwajib,” pubgkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :