Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tambak Kisik

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga di area tambak kisik turut Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana, Pati, Senin (04/12/2017). Diduga, korban merupakan seorang tunawisma. Pasalnya, sudah beberapa bulan ini, korban mendiami gubuk di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Bahwa korban sebelumnya diketahui oleh warga sudah berada di sekitar gubug tersebut, selama lebih kurang 3 bulan lamanya, dan dalam kesehariannya korban tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar,” terang Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

Kali pertama, lanjut dia, korban ditemukan Gunawan Cahyo Widodo (42) asal Desa Bakaran Kulon RT 01/RW 03, Kecamatan Juwana, Pati. Saat itu sekitar jam 09.00 WIB, Gunawan menemukan adanya mayat di gubuk area tambak milik Karwati.

TRENDING :  Kota Pusaka Lasem Akan Diperkuat Perbup

ISKNEWS.COM

“Selanjutnya saksi menghubungi saudara Sugiyanto (52), untuk kemudian dilaporkan penemuan mayat tersebut kepada kami,” ungkapnya.

Tidak hanya dari Mapolsek Juwana, personil Sat Polair Juwana juga diterjunkan untuk mengevakuasi korban, mengingat lokasinya yang sulit dijangkau.

TRENDING :  Polres Pati Telah Laksanakan Sterilisasi di 3 Gereja Besar

“Diperkirakan usia korban sekitar 50 tahun, panjang 170 cm, tidak mengenakan baju, memakai celana pendek kolor warna hitam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jenazah,” beber AKP Didi.

Ditambahkan, setelah jenazah dievakuasi, selanjutnya jenazah di serahkan kepada Kepala Desa Bakaran Kulon, Sugiyanto untuk dibawa ke RSUD RAA Suwondo Pati. (Wr)

TRENDING :  Bule Jerman Tanam Pohon di Bukit Pandang

KOMENTAR SEDULUR ISK :