Melaju ke Final, C7K Tekuk Japan 3-1


KUDUS – C7K Kudus berhasil melaju ke final Sukun Cup 2016 setelah menekuk Japan Pati dengan skor 3-1. Dengan hasil ini C7K bakal berhadapan dengan tuan rumah Sukun di laga final Kamis (18/8/2016).

Sejak peluit panjang dimulainya pertandingan, C7K sudah melancarkan serangan bertubi-tubi. Beberapa skill tingi diimbangi dengan permainan ditunjukkan untuk menumbangkan Japan Pati. Bahkan mereka harus saling mengejar angka karena ketatnya pertandingan.

Hanya saja, Dewi Fortuna berpihak di Japan Pati. C7K pun harus mengakui kekalahan dengan selisih dua poin, yakni 23-25.

TRENDING :  Gong Musik Lebaran 2016 Banjir Penonton

Di set kedua, C7K langsung bangkit. Meski tertinggal satu angka mereka ternyata sudah menunjukkan mental juara. Jual beli serangan di antara kedua tim bahkan tak terelakkan hingga pertengahan set. Namun, kegigihan C7K berhasil mengantarkan kemenangan penyeimbang kedudukan setelah menang 25-20.

Kemenangan tersebut langsung mengugah mental pemain. Di set ketiga mereka kembali menunjukkan keperkasaannya dengan menekuk Japan Pati dengan skor sama, 25-20.

TRENDING :  LIPUTAN LANGSUNG DARI MAGELANG - Goes Bareng SSBC Sukun Special Bycicle Community

Merasa unggul poin, C7K behasil menanamkan kepercayaan diri. Sebaliknya, Japan Pati langsung merosot. Tak butuh waktu yang lama, C7K berhasil memastikan kemenangan dengan mempermalukan Japan 17-25.

Salah satu panitia Sukun Cup 2016 Erlin Wahyudi mengatakan, kedua tim sebenarnya memiliki kemampuan yang mumpuni. Hanya, C7K berhasil menunjukkan keuletan dan kerjasama tim yang kokoh.

”Ini yang namanya pertandingan. Ada yang kalah dan ada yang menang. Sejauh ini keduanya bermain sangat bagus. Penonton pun dibuat riuh,” katanya.

TRENDING :  13 Anggota Sukun Executive Adventure Team (SEAT) Ikuti Brimob Trail Adventure

Meski begitu, pertandingan Japan Pati pati belum tuntas. Mereka masih bakal melakoni satu lagi pertandingan, Kamis (18/8/2016) untuk menentukan tempat ketiga.

”Sesuai hasil hari ini, mereka akan melawan Surya Muda Salatiga. Ini pun akan menjadi laga yang sengit selain final antara Sukun dengan C7K. Karea itu bagi Anda pencinta voli, jangan sampai terlewatkan,” imbuhnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post