Melaju Kencang Di Jalan Turunan, Seorang Buruh Bangunan Meninggal Usai Menghantam Pembatas Jalan

Melaju Kencang Di Jalan Turunan, Seorang Buruh Bangunan Meninggal Usai Menghantam Pembatas Jalan

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Edi Mulyono (54), warga Megawon, Kecamatan Jati. Edi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan, mengalami kecelakaan di jalan umum Dukuh Watu Lumpang, Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Sabtu (20/05/2017).

Menurut Kapolsek Dawe AKP Suharyanto, musibah kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Vario bernomor polisi K 4406 R, melaju kencang dari arah utara dengan posisi jalan menurun dan menikung.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Apes, Jambret Ini Tewas Terlindas Truk Di Jalan Kudus-Pati Saat Beraksi

Sesampainya di TKP turut Desa Kajar RT 06 RW 04, Kecamatan Dawe, korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Akibatnya Edi menabrak kendaraan dari arah berlawanan Yamaha Alfa bernomor polisi H 5354 CB, yang dikendarai Sudardi (41) warga setempat.

TRENDING :  Pencarian Korban Banjir Wonosoco Dihentikan Sementara

”Karena benturan kedua kendaraan cukup keras membuat korban terpental menhantam tiang telpon dan pembatas jalan. Edi mengalami luka serius pada bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Suharyanto.

Ditambahkannya, anggota Polsek Dawe bersama Unit Laka Polres Kudus bergerak cepat mendatangi TKP begitu mendapat laporan. Sesampainya di lokasi petugas mendapati korban sudah dalam kondisi luka serius.

TRENDING :  Kecelakaan Jalur Pantura Batangan, Satu Orang Tewas di Tempat

”Petugas bergegas membawa korban ke rumah sakit terdekat sembari membagi tugas menghubungi pihak keluarga. Sesampainya di rumah sakit dinyatakan korban sudah dalam konidis meninggal dunia,” terangnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*