Melalui Musik, KPU Ajak Masyarakat Datang ke TPS Suarakan Hak Pilihnya

oleh -1,131 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tahun 2018 digelar KPU Kudus di Alun-alun Simpang Tujuh, Minggu (13-5-2018) pagi.

Eni Misdayanti, anggota Komisioner KPUD Kudus mewakili Ketua KPU Kudus, mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Kudus bahwa pemilihan suara pilgub Jateng dan pilbup Kabupaten Kudus Tahun 2018 dilaksanakan Tanggal 27 Juni 2018.

“Melalui pesan bahasa universal yakni musik, Saya mengajak warga pada hari pemilihan nantinya untuk berbondong-bondong menyuarakan hak pilihnya dengan datang ke TPS, dan wajib membawa formulir C6, E-KTP atau surat keterangan penggantinya,” terangnya.

Sementara pantauan isknews.com dilokasi, Dalam parade musik tersebut dipandu oleh MC Nola dan Novia dengan memperkenalkan slogan KPU kepada masyarakat, bahwa KPU tidak sara, anti hoaxs dan no money politik.

Tampil secara bergantian Band-band penghibur dari Kota Kudus antara lain, Bagaskara, Jangan bening, Mine line, Urva creato, Otheway, Sweetydays, Jeblenk, Ali rege, dan Ibarat skata

Dalam penampilan setiap band sebelum tampil membawakan lagu lagu hitznya terlebih dahulu diwajibkan menyanyikan lagu Jingle KPU Pilbub Kabupaten Kudus Tahun 2018. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.