Melalui PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono Pastikan Diri Maju Menjadi Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah

oleh
Melalui PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono Pastikan Diri Maju Menjadi Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Harapan kaum muda dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 di wilayah Pati dan Rembang nampaknya bakal terjawab, Endro Dwi Cahyono, Kader Muda asal Pati juga sebagai Bendahara Badan Penanggulangan Bencana DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah hari ini, Sabtu (2-6-2018) memantabkan diri maju menjadi calon anggota legislatif Provinsi Jawa Tengah.

Dengan rendah hati dia menyampaikan kepada awak media, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk berbuat yang lebih manfaat kepada masyarakat, untuk itu dia berharap supaya masyarakat khususnya diwilayah Pati dan Rembang dapat merestui dan memberi dukungan kepadanya.

TRENDING :  Menyongsong MEA, Siapkan Tenaga Kerja Berdaya Saing Tinggi

“Kami berharap kepada masyarakat Rembang dan Khususnya Pati, untuk dapat mendukung pencalonan saya, sehingga kedepan kami dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat lebih besar agar lebih sejahtera,”jelasnya.

TRENDING :  Jelang Pemilu Tokoh-Tokoh Pati Gelar Diskusi

Tekad tersebut dilakukan oleh Endro dengan niat tulus, yaitu untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya masyarakat Pati dan Rembang. Sosok Endro adalah pengusaha muda yang terbilang sukses yang sudah banyak memberikan inspirasi dan inovatif, Hasil Karyanya setidaknya sudah banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Pengalaman dalam menjalankan usaha dibidang ketenagakerjaan bersama Pengayom Bangsa Group dan kewirausahaan serta pengalaman berorganisasi baginya merupakan modal untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan hidup.

TRENDING :  Pangdam IV Diponegoro Tinjau Kesiapan Kodim 0718 Jelang Pilkada Pati

“Bismilah, saya niatkan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk daerah pemilihan wilayah Pati dan Rembang. Melalui Partai PDI Perjuangan Pati, saya sudah mengambil formulir insyaallah beberapa hari ke depan formulir akan kami kembalikan,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :