Melaut, Nelayan Karangaji Dikabarkan Hilang

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Habibullah, (35),  seorang nelayan asal Desa Karangaji Kecamatan Kedung dikabarkan hilang di perairan sekitaran Pulau Bokhor, Senin (5/6/2017). Hingga Senin sore, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berangkat dari Ngelak Kedungmalang sekitar pukul 06.00 WIB. Akan tetapi, sekitar pukul 09.00, salah seorang nelayan asal Desa Kedungmalang yakni Fatkhul, (29) menemukan perahu milik korban dalam keadaan mesin hidup dan berputar-putar.

TRENDING :  Rusak Mobil Mini Bus Perpustakaan Keliling Dinas Arsipda Kudus Dikandangkan
TRENDING :  Pencarian Bibit Pemain Basket Muda Unggul Melalui Saloku Cup

Setelah perahu di dekati dan di panggil-panggil tidak ada yang menyaut, Fatkhul kemudian menemui Khafilin, adik korban memberitahukan bahwa korban sudah tidak ada. Setelah berkoordinasi  akhirnya perahu di tarik dan sampai karangaji jam 11.00 WIB. Sementara keluarga dan teman korban melakukan pencarian di TKP.

TRENDING :  Nur Said : Usai Gegap Gempita Peringatan HSN, Saatnya "Plan Of Action Santri Indonesia"

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara M. Zainudin mengungkapkan, relawan gabungan hingga Senin sore masih melakukan pencarian. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*