Melerai Pengroyokan, Arifin Dilarikan Ke Rumah Sakit

by
ISKNEWS.COM

Pati,isknews.com (Lintas Pati) – Nasib nahas menimpa Nur Arifin (39) warga Desa Panggungroyom, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Rabu (20/09/2017) malam. Pasalnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit, setelah dikeroyok sejumlah pemuda, ketika melerai penganiayaan di jalan turut desa tersebut.

“Benar sekali telah terjadi penganiayaan secara bersama-sama di lokasi tersebut pada jam 22.00 WIB, dengan korban Nur Arifin dan Femi Ardiyanto (18) juga warga Panggungroyo,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kabag Ops Kompol Sundoyo.ISKNEWS.COM

Saat itu, lanjut dia, korban Femi Ardiyanto mendatangi sebuah hajatan, di tempat itu korban melihat pelaku TMP (25) asal Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil, Pati dan teman-teman pelaku

TRENDING :  PABDESI Bawa Tiga Tuntutan Ke MK

“Setelah selesai bertamu kemudian korban pulang, dalam perjalanan dia dihadang pelaku dan sejumlah pemuda, yang tanpa sebab pasti langsung menghujani korban dengan tangan kosong dan benda keras,” papar Kompol Sundoyo.

TRENDING :  Hati-hati Kendarai Motor Malam Hari, Seorang Karyawan Dibegal Kawanan Perampok

Melihat hal itu, imbuh dia, ayah korban, Nur Arifin mencoba melerai pengroyokan tersebut. Sayang, bukannya berhenti melangsungkan penganiayaan. Para pelaku ganti menghajar Arifin.

KOMENTAR SEDULUR ISK :