Membanggakan, Pertama Di Indonesia Bhabinkamtibmas Center Ada Di Pasuruhan Lor Jati

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Polri terus berbenah dalam memperbaiki citra di masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mendekatkan diri dengan warga. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pasuruhan Lor, Kecamtan Jati, Aiptu Istiyarno. Berkat ide cemerlangnya dan dukungan dari pemdes setempat dapat terbangun Bhabinkamtibmas Center, yang merupakan pertama kali di Indonesia untuk tingkat Polsek.

TRENDING :  16 Polisi se Indonesia Terima Penghargaan, Salah Satunya Kapolres Rembang

isknewsNantinya bangunan berbentuk ruko itu bakal menjadi kantor barunya untuk melayani masyarakat.

“Kami bersyukur Pemdes Pasuruhan Lor bersedia kerja sama dengan memberikan ruko yang merupakan aset desa, untuk dijadikan Bhabinkamtibmas Center,” kata Istiyarno.

TRENDING :  Polres Kudus Siap Amakan Pilkada Kudus 2018, Turunkan Dua Pertiga Anggotanya

Pria berjuluk Bhabinkamtibmas sejuta ide itu mengungkapkan, sempat kebingungan ketika ide tersebut muncul karena keterbatasan lahan. Lalu terlintas di benaknya untuk mengajak kerja sama dengan pemdes setempat.

Beruntung keinginannya diamini kepala desa dan seluruh jajarannya. Diputuskan satu aset desa berbentuk ruko diberikan dan digunakan sebagai Bhabinkamtibmas Center.

TRENDING :  Bripda Marlita, Sosok Kartini Zaman Now, Satu-Satunya Bhabinkamtibmas Perempuan di Kudus

Ditambahkannya, kantor barunya tersebut bakal menjadi tempat diskusi bersama warga. “Warga dipersilakan datang sekadar hanya untuk ngobrol santai, diskusi, pemecahan masalah, hingga curhat juga boleh,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :