Menag RI Tanda Tangani Prasasti Pembangunan X Building Mubarok Food

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Setelah sukses dengan “Museum Jenang Kudus”. Museum yang pertama di Indonesia. Siang tadi Direktur Utama PT Mubarokfood Cipta Delicia, H. Hilmi kembali melaunching gedung Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya yang diperluas dengan menambah konten bangunan Gusjigang X-Building di dalamnya.

Dihadiri dan ditandatangani oleh menteri Agama Republik Indonesia Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin. Prasasti pembangunan gedung itu dilaksanakan di lantai dua Aula Perusahaan itu di Jalan Sunan Muria 33 Kudus, Sabtu, (05-05-2018).
Direktur Utama Mubarokfood Muhammad Hilmy menuturkan, sangat mengapresiasi kehadiran Menteri Agama dalam acara tersebut.

Muhammad Hilmy mengaku tersanjung dan berterima kasih atas kesediaan Menag RI untuk berkunjung sekaligus menandatangani prasasti Gedung Gusjigang X-Building.
“Pembangunan gedung ini menjadi salah satu bukti Mubarokfood Cipta Delicia dalam upaya membantu memperkenalkan potensi dan kearifan lokal di Kabupaten Kudus menjadi lebih dikenal masyarakat luas.” Paparnya.

TRENDING :  Peringati 1 Dasawarsa Kudus Rescue, Yulian: Satu Tekad, Satu Juang Untuk Kemanusiaan

“Kami juga mohon doa restu pada seluruh lapisan masyarakat. Semoga dengan adanya Gusjigang X-Building ini akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan dan pengenalan falsafah hidup masyarakat Kudus kepada para wisatawan,” lanjut Hilmi.

TRENDING :  “Sidak Penghuni Kost”, Aparat Desa Ploso Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Banser

KOMENTAR SEDULUR ISK :