Menang 3-0, Badak Depak Porget dari Bupati Cup

Menang 3-0, Badak Depak Porget dari Bupati Cup

KUDUS –Turnamen voli Bupati Cup 2016 yang digelar KONI bersama Sukun Spirit of Sport berlangsung meriah. Di Grup A, Tim Badak berhasil mendepak Porget setelah menang telak dengan skor 3-0.

Di set awal, Badak langsung tancap gas. Dengan kekuatan penuh mereka langsung melakukan smash-smash keras. Mereka pun berhasil membuka kemenangan dengan skor 25 – 14.

TRENDING :  Duel Pembuktian, Persiku Yunior Tantang Persiku Liga 3

Kemenagan tersebut, membuat Badak semakin menjadi-jadi. Di babak kedua, Badak tambah trengginas. Mereka pun langsung memetik kemanangan dengan skor 25 – 10.

Berada di atas angin, Badak tak mau mengendorkan serangan. Mereka justru semakin prima dan memastikan kemenangan. Porget yang mencoba bangkit dari kekalahan justru menjadi makanan empuk. Tanpa ampun, Badak pun mempermalukan Porget dengan skor 25-1.

TRENDING :  Bupati Berharap KB-PII Jadi Inspirator Pelajar Indonesia

Panitia kegiatan Arip Hidayat mengatakan, kalau pertandingan sangat seru. Terutama pertandingan Badak melawan Porget.

“Hari pertama ini sangat bagus. Di Grup A, Badak berhasil tampil prima dan menunjukkan kelasnya. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk turnamen ini,” katanya.

Sementara di Grup D, Vocaba melawan Popsivo berlangsung seru. Vocaba mengalahkan Popsivo dengan skor 3-2. Pertandingan yang lebih berimbang itu memaksa kedua klub untuk menguras tenaga.

TRENDING :  Mavoc Cup ke-VIII digelar di lapangan voli Desa Mantingan

Sedangkan di pertandingan lainnya juga tidak kalah seru. Berlian Muda yang menjamu Pervoker juga berlangsung sengit. Di luar dugaan Pervoker menang telak dengan skor 3-0. Sementara Gavoda melawan Sentana juga ramai, dengan skor akhir 3-2 untuk Gavoda. (adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post