Menang Hitung Cepat, Tamzil Silaturahmi ke Rumah Relawan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Calon Bupati Kudus M Tamzil mengunjungi rumah relawan yang membantunya selama pelaksanaan Pilkada Kudus 2018. Silaturahmi ini dilakukan setelah dinyatakan menang versi hitung cepat Komisi Pemilihan Umum, Kamis (28/06/2018).

Data hitung cepat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilkada Kabupaten Kudus 2018 sudah masuk 100 persen, Kamis (28/06/2018). Pada informasi yang dipublish melalui infopemilu.kpu.go.id, hasilnya tetap tidak ada perubahan pasangan calon (paslon) nomor urut lima Tamzil-Hartopo (TOP) tetap unggul dari empat paslon lainnya.

TRENDING :  Agar Lolos OTT KPK Belajarlah Dari Kudus

Hasil pemungutan dari 1.491 tempat pemungutan suara (TPS) di Kudus pada Rabu (27/08/2018), TOP mendapatkan 214.213 suara atau 42,50 persen. Sedangkan pesaing terdekatnya paslon nomor urut satu Masan-Noor Yasin (An-Noor) mendapat 194.205 suara atau 38,53 persen.

Paslon nomor urut tiga Hartini-Bowo mengikuti dengan mendapat 76.904 suara atau 15,26 persen, paslon nomor urut empat Akhwan-Hadi Sucipto mendapat 11.315 suara atau 2,25 persen. Terakhir paslon nomor urut dua Hartoto-Junaidi yang mendapat 7.369 suara atau 1,46 persen.

TRENDING :  KPU Pati Terima Berkas Pendaftaran DPC Partai Perindo Pati

Usai mendapat hasil hitung cepat tersebut pasangan nomor urut lima tak lantas bersantai. Tamzil justru memilih bersilaturahmi ke rumah para pendukungnya. “Kegiatan saya setelah menang hitung cepat mengunjungi rumah para relawan. Mungkin ini akan berlangsung selama beberapa hari,” katanya.

TRENDING :  Bupati Kudus Beri Bantuan Operasional Dan Kesejahteraan Untuk Ribuan Guru Sekolah Swasta

Kecamatan Undaan menjadi tujuan pertamanya dan akan menyusul di kecamatan lainnya. Menurutnya hal ini bukanlah baru dilakukan. Dulu ketika dia menjabat sebagai Bupati Kudus juga sering mengunjungi rumah warga.

“Silaturahmi ini penting, untuk itu kami bersilaturahmi ke rumah para relawan dan pendukung meminta masukan dari mereka,” ujarnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :