Menanti Kudus Yang Semakin Sejahtera

Menanti Kudus Yang Semakin Sejahtera

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Pendapa, Jumat (24/03/2017). Musrenbang kali ini mengambil tema Mewujudkan Kabupaten Kudus Yang Semakin Sejahtera.

Dipimpin Sekda Kudus Noor Yasin, kegiatan ini diikuti seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), unsur Forkopimda, dan DPRD Kudus. Dalam sambutan Bupati Kudus Mustofa yang dibacakan Sekda Noor Yasin menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program penyusunan penyusunan dalam membangun daerah, agar berjalan lancar sesuai dengan visi dan misi menuju Kabupaten Kudus yang semakin sejahtera.

TRENDING :  Melalui Musrenbang, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Dia menyampaikan, ada delapan misi yang ingin dicapai Pemkab Kudus. Di antaranya pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Mewujudkan wajib belajar 12 tahun yang terjangkau dan berkualitas.

TRENDING :  Ibu Camat Cantik Ini Bagai Artis Papan Atas, Banyak Orang Berebut Ingin Foto Bersama

Selanjutnya tersedianya fasilitas dan pelayanan kesehatan yang murah dan terjangkau. Perlindungan usaha dan kesempatan kerja secara luas dan menyeluruh. Meningkatkan perekonomian daerah yang berdaya saing.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. Perwujudan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Govermence). Terakhir, mewujudkan masyarakat yang relijius, berbudaya dan berkeadilan sosial.

TRENDING :  Pemkab Akan Gelar Pilkades Isi Kekosongan Jabatan Kades di 6 Desa

”Musrenbang ini nantinya dapat menghasilkan program pembangunan daerah yang nyata, sesuai dengan tepat manfaat dan adanya sinkronisasi dari berbagai perencanaan. Sehingga mampu menghasilkan RKPD tahun 2018 sesuai apa yang diharapkan,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*