Mengasah Kreativitas Pelajar Melalui Festival Teater Pelajar Kudus 2016

by

Kudus, Isknews.com – Teater Djarum bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus kembali menggelar Festival Teater Pelajar (FTP) se-Kabupaten Kudus. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolah. Didukung sepenuhnya oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, FTP 2016 menyelenggarakan babak finalnya pada tanggal 19-20 November 2016 di GOR Djarum Kaliputu, Kudus.

TRENDING :  Tradisi Dan Filosofi Bakda Kupat
Jpeg
Adi Pardianto (memegang mic), perwakilan dari Djarum Foundation dalam Pers Conference di GOR Kaliputu, Minggu (20/11/2016).

Adi Pardianto perwakilan dari Bakti Budaya Djarum Foundation saat Pers Conference yang digelar minggu (20/11) menyampaikan bahwa FTP merupakan program rutin tahunan Teater Djarum dengan melibatkan siswa-siswi tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Kudus yang berisi lomba karya seni teater antar komunitas teater yang ada di sekolah-sekolah menengah se-Kudus, baik tingkat SMP maupun SMA. FTP Kabupaten Kudus akan memperebutkan gelar-gelar bergengsi, antara lain: Teater Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Terbaik, Pemeran Pembantu Terbaik dan Penata Artistik Terbaik.

KOMENTAR SEDULUR ISK :