mati

Mengeluh Capek, Peziarah Sunan Muria Asal Boyolali Tutup Usia

Kudus, isknews.com – Suyatmi (60) meninggal mendadak saat akan melakukan ziarah di Makam Sunan Muria, Desa Colo, Kecamatan Dawe. Korban asal Desa Jaten Rt 18 Rw 03 Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali ini mengeluh capek dan sesak nafas.

Menurut informasi yang dihimpun isknews.com, Ahad (16/10) sekitar pukul 06.00 wib Suyatmi berangkat dari rumah bersama keluarga dan tetangganya yang berjumlah 40 orang berangkat dari rumah mengendarai mobil dengan tujuan ziarah ke makam Sunan Muria, dan sampai di Terminal Colo sekitar pukul 11.00 wib korban naik kendaraan ojek bersama anaknya, sedangkan rombongan lainnya berjalan kaki menaiki tangga menuju makam Sunan Muria.

Baca Juga :  Harga Telur di Kabupaten Kudus Merangkak Naik

Tak lama setelah itu ditengah perjalanan di tempat penarikan retribusi sepeda motor arah makam Sunan Muria korban mengeluh capek, sesak nafas.

Mengeluh badannya lemas, Suyatmi minta untuk segera dilarikan ke Puskesmas terdekat, sesampainya di Puskesmas Pembantu Desa Colo dan diperiksa oleh pihak medis akhirnya korban tutup usia.

Menurut Kapolsek Dawe AKP. Sunar, Korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung yang disebabkan kelelahan.

Baca Juga :  Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia Sudah Mencapai 4 juta Jiwa

”Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Colo, korban meninggal mungkin serangan jantung karena kecapekan. Berdasarkan menantu korban Juwarno yang ikut dalam rombongan ziarah, korban memang kelelahan,”ujarnya.

Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, dan kemudian jenazah dibawa ke rumah duka asal Desa Jaten Rt 18 Rw 03 Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. (GP)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?