Menghilang Sejak Malam Natal 2016

Menghilang Sejak Malam Natal 2016

Kudus, ISKNEWS.COM – Yusnul Hana (20) alias Joko, warga Gondosari RT 06 RW 03, Kecamatan Gebog, yang diduga menjadi korban pembunuhan dan mayatnya ditemukan di kebun tebu, Kamis (05/01/017), diketahui sudah menghilang dari rumah sejak 24 Desember 2016 atau malam Natal 2016. Hal itu diungkapkan kakak korban Supri saat ditemui isknews.com di Mapolsek Gebog.

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Dia menuturkan, pada tanggal 24 Desember 2016 sore harinya masih menjumpai adiknya bersama teman-temannya berkumpul di lapangan Desa Jurang. “Namun usai berkumpul itu dia (korban) tidak pernah kembali. Motornya pun juga ikut raib,” tuturnya.

Karena tak kunjung pulang keluarganya juga khawatir terjadi sesuatu. Dan ternyata pagi hari tadi mendapat kabar ada temuan mayat di kebun tebu belakang balai pengobatan PR Sukun.

BACA JUGA :  Pria Yang Meninggal Di Sawah Dekat STAIN Kudus Diduga Akibat Serangan Jantung

“Kami bergegas meninjau TKP penemuan mayat. Sampai di lokasi ternyata benar ciri-ciri yang diungkapkan kepolisian mirip adik saya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya sesosok mayat laki-laki yang kini sudah diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi tengkurap di kebun tebu Desa Jurang, Kecamatan Gebog. Mayat yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan tidak ada identitas korban yang tertinggal.

Ciri-ciri korban memakai kaos hitam, celana jeans warna biru merk black one , celana dalam warna abu-abu merk nike, tinggi kira-kira 165 cm, memakai anting karet di telinga kanan,memakai kalung dari monel, dan terdapat dompet warna coklat disaku celana belakang sebelah kiri dan mayat sudah dalam keadaan sulit dikenali karena sudah berbelatung, tinggal tulang dan kerangka. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post