Mengintip Persiapan Jelang Event Akbar “JUICE CARS AUTO SHOW 2016”

Mengintip Persiapan Jelang Event Akbar “JUICE CARS AUTO SHOW 2016”

Kudus, Isknews.com – Kudus Car Club Association (KCCA) sebentar lagi menggelar event akbar Meet Up Cars. Sebuah perkumpulan dan wadah Para Pecinta Kreatifitas modifikasi Mobil. Sang ketua KCCA Dedi, kepada Isknews.com menjelaskan bahwa semenjak di percaya oleh kawan kawannya setahun yang lalu untuk me nahkodai perkumpulan mobil di Kudus, dirinya bersama team sedang mempersiapkan event yang akan di gelar pada tanggal 28 Agustus 2016 bertempat di Pelataran Area GOR Wergu Wetan Kudus.

Sampai hari ini Pendaftar sudah ada sekitar 125 mobil dengan Kuota 190 slot, jadi masih menyisakan 65 slot. Untuk itu “Kudus Car Club Association (KCCA) mengajak para pecinta kreatifitas Modifikasi mobil di Kudus untuk mengikuti Event Meet Up Cars, Game & Bazaar dengan tema “JUICE CAR AUTO SHOW 2016”,tandasnya.

BACA JUGA :  Diklat Kosegu Tapak Suci Kudus, Siap Bantu Amankan Penyelenggaraan Musywil Muhammadiyah

Lanjutnya dari awal berdiri nya KCCA sendiri bertujuan menjalin persaudaraan antar Club Mobil di kudus sehingga lebih ter data dan menjadi keluarga yang menjunjung solidaritas dan kebersamaan.Dedi menambahkan, “Kami sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang memberikan segala nikmat dan karuniannya, dan berharap event ini nanti nya berjalan Sukses.”Pungkasnya (Jvn)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post