Menikmati Film Di Bioskop NSC Pati Nunggu Buka Puasa

oleh
Foto: Muda mudi di Kabupaten Pati ramai memadati bioskop NSC Pati untuk ngabuburit sambil menikmati film. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Setalah dibuka pada Minggu lalu, Bioskop New Star Cineplex (NSC) Ultima yang berada di Pasar Produk Unggulan Pragola Pati, kini menjadi salah satu tujuan muda mudi untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Dengan dua film pilihan yang menarik, yaitu film berjudul EL yang menceritakan tentang pemuda dengan kepribadian ganda yang dibumbui dengan kisah cinta remaja. Film itu mampu menghipnotis penonton untuk masuk ke alur ceritanya.

TRENDING :  Polsek Jakenan Razia Ratusan Miras

Selain itu, bagi penggemar film horor, film berjudul Sajen juga menjadi alternatif bagi penonton untuk merasakan ketegangan di dalamnya.

Manager New Star Cineplex Ultima, Tonny Kusumo mengungkapkan dipilihnya dua film dengan genre romantis dan horor pada awal pembukaan bioskop adalah untuk menarik para penonton.

“Sekarang ini yang sedang digemari adalah film dengan genre romantis dan horor, dua film itu sangat cocok untuk ngabuburit,” ungkap Tonny saat ditemui di gedung bioskop Senin, (21-05-2018).

TRENDING :  Pemkab Pati Tambah LPG Di Hari Raya

Dijelaskan, bioskop NSC memiliki dua studio berkapasitas lumayan besar yakni pada studi 1 ada sekitar 170-an kursi. Sedangkan di studio 2 ada 200-an kursi.

“Kedua studio bioskop memiliki jam tayang yang sama, yaitu 4 jam tayang. Yakni pada jam 12, 14, 16 dan 20,” jelasnya.

Sedangkan untuk harga tiket masuk (HTM), lanjutnya, masih cukup terjangkau. Untuk Senin-Rabu HTM hanya 25 ribu rupiah sedangkan Kamis dan Jum’at 30 ribu rupiah. Namun untuk Sabtu, Minggu dan hari libur HTM 35 ribu rupiah.

TRENDING :  SD Kebolampang Kec.Winong Pati mendapatkan bantuan Fantastis.

“Kita berharap dengan adanya bioskop di Pati ini bisa mengobati kerinduan pecinta film di Pati untuk menikmati film yang berkualitas,” harapnya.(IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :