Meninggal Mendadak di dukuh Karang Jekulo Kudus

by

Kudus, isknews.com – Seorang meninggal secara mendadak di dukuh Karang desa Jekulo Rt. 02 rw 08 kec.Jekulo Kab.Kudus,  tepatnya digudang rosok milik H.Duri sekitar jam 11.30,Selasa (06/12).korbanmeninggal-jd

Setelah Polsek Jekulo mendapatkan telepon dari masyarakat, Waka polsek Ipda Kuntoro .bersama Kanit reskrim Ipda Rusmanto.Sh serta team menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tkp.

TRENDING :  Motor Misterius Gegerkan Warga Klaling

Saat olah TKP tersebut petugas menemukan Identitas korban bernama Mulyono (57 th) diketahui berasal dk.Bowong Rt 5 rw 3 ds Sukolilo kec.Sukolilo kab.Pati. Menurut Waka polsek Ipda Kuntoro dan saksi saksi kronologis kejadiannya, korban tiba digudang rosok milik H.Duri dengan maksud untuk menjual rosok, pada saat baru setengah menimbang rosok, korban langsung terjatuh tertelungkup diatas timbangan. Dengan kejadian tersebut saksi berteriak memanggil tukang batu didepan gudang dan diperiksa ternyata sudah meninggal dunia.

Korban diperiksa team medis puskesmas Jekulo dari hasil pemeriksaan oleh dr. Ani Fatmawati tidak ditemukan adanya luka atau tindakan kekerasan pada korban dan dimungkinkan korban mempunyai penyakit bawaan.

TRENDING :  Puluhan warga Pertanyakan Kompensasi Pendirian Tower BTS di desa Hadipolo
KOMENTAR SEDULUR ISK :