Menjalani Puasa, Sayono Ditemukan Meninggal Di Kebun

oleh

 

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Tengah melakoni ritual puasa, Sayono (80) asal Desa Keben RT 03/RW 03, Kecamatan Tambakromo, Pati. Ditemukan warga sudah terbujur kaku di Petak 99 RPH Kedunglawah BKPH Tambakromo turut desa tersebut, Jumat (03/11/2017) petang.

“Sesuai keterangan keluarga korban, bahwa korban sedang melaksanakan puasa mulai hari Rabu, dan mulai Kamis sampai hari ini (Jumat –red), tidak tidur karena akan tutup puasa,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Tambakromo, AKP Warsito.

Kejadian berawal, lanjut dia, sekitar pukul 08.00 WIB, korban berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), berniat untuk memupuk tanaman jagung. Namun, setelah ditunggu oleh istri korban sampai pukul 17.00 WIB, korban tidak kunjung pulang seperti biasa.

TRENDING :  Ini Hasil Akhir SMASA Youth Red Cross Competition XV Tingkat Jateng 2017
TRENDING :  4 Kepala SD “Naik Pangkat” Menjadi Kepala UPT

“Khawatir, istri dan anak korban menyusul ke TKP, sesampainya di sana, mereka menemukan korban dalam kondisi tengkurap, setelah dicek ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” bebernya.

Selanjutnya, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Tambakromo. Mendapatkan informasi itu, imbuh AKP Warsito, jajarannya langsung menuju TKP bersama tim medis Puskesmas Tambakromo.

TRENDING :  LIVE MATCH : Persiku Sementara Unggul 3-0 Atas Persikaba

“Menurut keterangan dr Luluk Novitasari, korban sudah meninggal dua jam sebelum ditemukan. Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh almarhum,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :