Menpan dan RB : Kudus Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain, Bila Bisa Capai Standar Pelayanan Publik Nasional

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Republik Indonesia Yuddy Crisnandi., besert315169-meme-you-had-one-job ISKNEWS.COMa rombongan, siang tadi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kudus, Jum’at (15/7).

Kunjungan Menteri dan rombongan yang pertama adalah ke Mapolres Kudus, pada sekitar pukul 15.00 dan disambut oleh Kapolres Kudus, AKBP Andy Rifai, Wakapolres dan unsur perwira di jajaran Kepolisian Resort  Kudus, dalam rangkaian kunjungan ini menteri sempat melakukan peninjauan Kantor Pos jaga, kantor Pelayanan SIM ,dan ruang Aula Mapolres Kudus.

Di Mapolres menteri menyampaikan, karena pelayanan di sebuah kepolisian memang paling banyak bersinggungan dengan masyarakat, maka untuk itu para petugas kepolisian yang berjaga diharapkan berwajah ramah dan sabar serta murah senyum. ”Harus ada peningkatan dan evaluasi, seperti halnya petugas yang memberikan pelayanan pelayanan yang SIM dan SKCK, agar diupayakan dapat memberikan layanan hingga ke kecamatan,” ujar Menteri.

TRENDING :  342 ASN di Pemkab Kudus Alami Pensiun

Yuddy juga menambahkan, “Pelayanannya di Polres Kudus susah cukup bagus. Namun kualitas pelayanan harus tetap ditingkatkan dan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman saat mengadu,” ungkapnya.

TRENDING :  Presiden Berpesan Untuk Perhatikan Infrastruktur

KOMENTAR SEDULUR ISK :