Menpan-RB Yuddy Chrisnandi Larang PNS Bermain Game Virtual GPS Dilingkungan Instansi Pemerintah

Isknews.com – Baru – baru ini game Pokemon Go jadi perbincangan hangat mengenai pro dan kontra game tersebut yang dianggap membahayakan bagi pengguna (user) sendiri maupun orang lain, bahkan beberapa instansi pemerintahan merilis larangan bagi karyawannya untuk bermain game tersebut Jum’at, (22/7).

Di Indonesia sendiri game Pokemon Go ini melejit meskipun belum secara resmi dirilis di Indonesia, game yang populer yang dimainkan oleh berbagai kalangan masyarakat dari anak – anak hingga dewasa itu nantinya akan dilarang bahkan Kemenkominfo dan BIN (Badan Intelijen Negara) juga rencana akan diblokir.

Baca Juga :  Peringati HUT Polantas Ke 61 Polres Kudus Gelar Lomba Safety Riding

Diantara pelarangan bermain game Pokemon Go atau Game Virtual Berbasis GPS (Global Positioning System) yang sudah melarang pegawainya antara lain Polri, DPR/DPRD, dan Kemenpan-RB. Dalam Surat yang dikeluarkan  Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi mengeluarkan himbauan larangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bermain game Pokemon Go Dilingkungan Instansi pemerintah pada Rabu, (21/7) kemarin.

Baca Juga :  Kapala Kantor Kemenag Kudus : Kondisi Kesehatan Baik, Calon Jamaah Haji Kudus Dipastikan Semua Berangkat
IMG_20160721_164318

Surat Larangan PNS Main Game Pokemon Go

Sebagaimana yang dilansir dari twitter resminya Menpan-RB menyebutkan surat yang bernomor B/2555/M.PANRB/2016 itu diberikan kepada Menteri Kabinet, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung RI, BIN, Kepala Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Kepala Sekretariat Lembaga Negara, Kepala Sekretariat Lembaga Non Struktural, Gubernur, Bupati/Walikota seluruh indonesia.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?