Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa Kunjungi Mubarokfood Kudus

Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa Kunjungi Mubarokfood Kudus
Jpeg
Saat Mensos RI, Khofifah Beserta Rombongan tiba di sambut Dirut Mubarokfood Muhammad Hilmy

Kudus, Isknews.com – Kedatangannya di Mubarokfood pada Minggu sore (28/8) Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Khofifah Indar Parawansa, beserta rombongan disambut tuan rumah keluarga besar Jenang Mubarokfood, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kudus, Pimpinan Cabang Muslimat NU Kudus.

Khofifah beserta rombongan tiba di Mubarokfood pukul 15.00 WIB setelah melaksanakan lawatan kunjungannya dari Kab.Jepara.

Jpeg
Mensos RI saat memberikan sambutan di hadapan Audience

Dalam Sambutannya, Kemensos RI Khofifah Indar Parawansa Menyampaikan bahwa “Saat ini tantangan di era perdagangan bebas sangat menuntut daya saing yang handal. Perusahaan yang ingin unggul dalam persaingan global harus memiliki kemampuan menciptakan nilai tambah dengan mengusung efisiensi, efektivitas, kualitas dan inovasi yang berkelanjutan, termasuk di dalamnya desain dan kemasan yang di bungkus sedemikian rupa, dan tidak lupa mengajak lebih banyak elemen untuk inovasi marketing.

Seperti halnya Mubarokfood, punya brand, inovasi dari sebuah produk, maka Research N Development (RND) harus siap berkompetisi dan membaca pasar ekonomi.

BACA JUGA :  Gila,,,,Ternyata Dirumah Dinas Sekda Pati Juga Disambangi Bingkisan Yang Diduga Bom

Dirut. Mubarokfood Muhammad Hilmy dalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu khofifah berserta rombongan yang telah berkenan hadir dan memberikan motivasi kepada kami untuk terus berinovasi, kreatif dan pandai membaca peluang.”tandasnya.

Diusia nya yang lebih dari 1 Abad, Lanjut Hilmy, Mubarokfood terus memperluas cakupan pemasaran produk dan Alhamdulillah Perusahan kami saat ini sudah meng ekspor ke Berbagai negara, diantaranya Malaysia, Arab saudi, Dubai dan lainnya.

Jpeg
Mensos beserta rombongan Saat kunjungan Industri

Dalam kesempatan itu, pengurus Muslimat NU Kudus juga berkesempatan memberikan sambutannya. Setelah itu diadakan dialog interaktif, dan sesi terakhir Khofifah beserta rombongan melaksanakan kunjungan industri Jenang Mubarok dari mulai Proses Produksi hingga Packaging.(AS).

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post