Menyeberang Sembarangan Akibatkan Dua Orang Luka

by
ISKNEWS.COM
Foto: Yamaha Vixion nomor polisi (Nopol) K 5977 KS mengalami bengkok pada bagian stang dan skok.(Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Berhati-hatilah ketika anda menyeberang jalan, pastikan keadaan sekitar lengang dan tidak ada kendaraan lain yang sedang melintas. Jangan sampai kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di jalan umum Jakenan – Pucakwangi turut Desa Tanjungsari, Kecamatan Jakenan, Pati, terjadi pada anda.

TRENDING :  Rakor Musrenbang kabupaten Pati Garisbawahi Penggunaan Anggaran Berbasis Elektronik

Laka lantas tersebut melibatkan antara Yamaha Vixion nomor polisi (Nopol) K 5977 KS kontra dengan Suzuki Nex nopol K 2638 RG dan mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka dalam peristiwa yang terjadi sekitar jam 13.00 WIB, Rabu (25-04-2018).

“Masing-masing korban yang mengalami luka yakni pengendara Suzuki Nex dan Yamaha Vixion,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno, Kamis (26-04-2018).

TRENDING :  Selain Mahal Fogging Dinilai Tidak Efektif
ISKNEWS.COM
Foto: Korban lakalantas. (Istimewa)

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya Yamaha Vixion yang dikendarai Ahmad Hanif (18) warga Desa Tanjungsari RT 05/RW 06, Kecamatan Tlogowungu, Pati, berjalan dari arah Utara ke Selatan.

TRENDING :  Keindahan Wisata Goa Pancur Terganggu Sampah

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) datang Suzuki Nex yang ditunggangi Parti (56) asal Desa Tanjungsari RT 07/RW 02, Kecamatan Jakenan, Pati, dari arah Timur bermaksud untuk menyebrang ke Barat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :