Merasa Diperlakukan Diskriminatif Oleh Satpol PP, Pedagang Es Degan Kalirejo Ini Mengadu

by

Kudus, isknews.com – Seorang pria paruh baya mengeluh ke media ini terkait lapak dagangannya yang akan di tertibkan oleh Satpol PP, Menurut Kusdi (55) warga Desa Kalirejo RT 01 RT 04 Undaan Kudus yang merupakan Pedagang Kaki Lima dan pemilik warung degan “Pak Kasdut” , dirinya yang biasa mangkal di depan Pasar Kalirejo Undaan ini, mengeluhkan adanya kebijakan yang diskriminatif pada dirinya. Kamis, (6/4/17).

TRENDING :  Dirasa Kurang Menjaga Kebersihan, PKL Terancam Digusur

Seperti disampaikannya ke media ini, warung tenda PKL yang dimilikinya ini sudah tiga kali memperoleh Surat Peringatan dari Satpol PP, sementara warung-warung PKL dan lapak Pangkalan Ojek yang juga berada di lokasi yang sama, tidak pernah mereka beri surat peringatan, “saya menganggap ini perlakuan yang diskriminatif dan kurang adil”,” katanya.

“Mas saya bukannya tidak mau tertib pada aturan perda, tapi harus adil, jangan cuma warung tenda saya, yang di kasih surat peringatan terus, tapi yang lain tidak, makanya saya nyari dimana kantor ISK, saya mau mengadukan soal ketidak adilan ini, ada apa dengan mereka?” katanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :