Meriah! KKMI Mejobo Sambut HSN Dengan Kirab dan Wisata Religi

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati HSN (Hari Santri Nasional) ke 3 dan mensyiarkan kepada masyarakat akan arti pentingnya perjuangan santri, Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Mejobo mengadakan apel HSN dan kirab santri, di Lapangan Gulang Mejobo Kudus, Selasa, (24/10/17) kemarin.

TRENDING :  DKK Tingkatkan Upaya Kesehatan Masyarakat Melalui Usaha Promotif Preventif

Jumlah peserta kirab sebanyak 1.985 peserta dari kalangan guru dan siswa siswi madrasah, dari 12 MI se Kecamatan Mejobo. Hal itu disambut gembira oleh peserta kirab dan masyarakat sekitar.

Camat Mejobo, Suharso dalam sambutanya mengatakan Santri tidak hanya dilihat dengan berpakaian sarung saja tetapi harus dapat berinteraksi dengan masyarakat, berperilaku yang sopan serta mampu berkarya. Sebagai santri harus mampu menunjukan apa yang sudah di perbuat sehingga, dengan demikian santri dapat dibanggakan dan dapat menjadi rintisan ke depan menjadi lebih baik lagi, tuturnya.

TRENDING :  Ribuan Santri Pati Bakal Ramaikan Hari Santri Nasional

ISKNEWS.COM

Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Noor Badi saat membuka acara mengatakan Peringatan Hari Santri Nasional yang kita peringati berawal dari inspirasi pada perjuangan zaman dahulu, santri ternyata sumbangsihnya kepada NKRI untuk mempertahanakan Negara Indonesia.

TRENDING :  Nur Said : Usai Gegap Gempita Peringatan HSN, Saatnya "Plan Of Action Santri Indonesia"

KOMENTAR SEDULUR ISK :